Laman Jejakkasus.info

Rabu, 10 Juli 2013

Dasar Kewan! Gadis 11 Tahun Diperkosa Bapak Tirinya



Mojokerto- www.jejakkasus.nfo - Maksud hati ingin melupakan mantan suaminya, Angelina (31) warga Desa Ngingas Ngrembyong, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto harus menelan pahit. Pasalnya, suami yang diharapkan menjadi pembimbingnya justru mencabuli anak kandungnya, NPN (11).

Mantan penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Mojokerto menjelaskan, ia bertemu dengan suami keduanya, Darsono (33) warga Dusun Kesemen, Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto saat sama-sama menjadi tahanan.

"Saya kenalan sama suami saya saat kita sama-sama di Lapas, saya kena kasus pencurian dan suami saya kena kasus tawuran tapi saya lebih dulu keluar. Saya akhirnya memutuskan menikah dengan dia setelah dia keluar dengan pertimbangan ingin melupakan mantan suami saya," ungkapnya, Selasa (09/07/2013).

Angelina menjelaskan, ia mempunyai dua anak perempuan dari suami pertamanya warga Bali dan hasil perkawinan dengan pelaku menghasilkan satu anak perempuan usia tiga tahun. Korban merupakan anak pertama Angelina dengan suami pertamanya.

"Anak saya trauma sekarang, dia minta pindah sekolah. Ini salah saya karena sebelumnya, dua anak saya dari suami pertama tinggal sama orang tua saya karena saya kerja dan anak ketiga saya tidak ada yang menjagai saat saya tinggal kerja sehingga dua anak saya, saya ajak ke rumah di Ngoro," jelasnya.

Sebelumnya, siswi kelas VI SD Srigading, NPN (11) dicabuli ayah tirinya, Darsono (33) warga Dusun Kesemen, Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Aksi pelaku dilakukan saat ibu korban, Angelina (31) ke mushola desa setempat acara megengan jelang bulan puasa.
(Pria Sakti Presiden Jejak Kasus- Kontak: 0821-4152-3999)

Tidak ada komentar: