Laman Jejakkasus.info

Kamis, 11 Juli 2013

Kepergok Telanjang Dada, Wanita Ini Mengaku Istri Kedua



PASURUAN-JEJAK KASUS- Sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga pasangan mesum tepergok petugas di dalam kamar hotel melati di Kota Pasuruan, Jawa Timur. Keduanya terjaring razia dalam operasi gabungan petugas Satpol PP, TNI dan Polri.

Pasangan kekasih itu adalah Sueb Idllah (35), warga Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, dan Nurul Qomariah (28), warga Gadang, Kota Malang. Mereka tepergok petugas saat bertelanjang dada.

Ketika diminta menunjukkan kartu identitas, Nurul mengaku tidak membawanya. Namun dia bersikukuh menyatakan sebagai istri Sueb. Balita usia tiga bulan yang diajak serta dalam hotel diakui sebagai anaknya.

Petugas yang mengonfrontasi keterangan kedua orang di tempat terpisah itu, menemukan banyak kejanggalan. Beberapa saat kemudian, Sueb mengaku bahwa Nurul adalah istri keduanya.

Kasat Pol PP Kota Pasuruan, Erwin Hamonangan, mengungkapkan, tidak langsung percaya pada pasangan kekasih yang diduga bukan suami istri yang sah tersebut. Keduanya akan diproses sesuai aturan, karena diduga melakukan pelanggaran menginap di hotel dalam satu kamar tanpa identitas suami istri.

"Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Pihak penyedia hotel juga diberikan peringatan agar lebih selektif dalam menerima tamu," kata Erwin Hamonangan, Kamis (11/7/2013).

Menurut Erwin, razia itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan. Khusus selama Ramadan, pihaknya bekerja sama dengan TNI dan Polri menggelar operasi gabungan yang dibagi empat tahap.

"Operasi pekat dan razia anak jalanan (anjal) sudah kami lakukan. Razia akan terus kami lakukan untuk mendukung terciptanya Kota Pasuruan yang tertib, aman dan nyaman," tandas Erwin (ENY)

Tidak ada komentar: