Laman Jejakkasus.info

Kamis, 11 Juli 2013

Dua Pria & Satu Wanita Mesum Di Kos Digerebek Warga



MOJOKERTO-JEJAK KASUS- 

Puluhan warga Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menggerebek sebuah kamar kos yang di dalamnya terdapat dua laki-laki dan satu perempuan yang sedang berbuat mesum dini hari tadi. Selanjutnya, mereka diarak ke Balai Desa Jampirogo.

Tiga orang tersebut, yakni seorang remaja perempuan KR (17), warga Desa Canggu, Kecamatan Jetis, dan dua pria, AF (20), warga Desa Japan, Kecamatan Sooko, serta DH (19), seorang mahasiswa, hanya tertunduk malu saat diinterogasi perangkat desa setempat.

Kepala Desa Jampirogo, Ahmad Fauzi, Jumat (11/6/2013), lalu mengatakan, sebelum digerebek ketiganya sudah diperingatkan oleh warga sekitar tentang etika bertamu, namun tidak dihiraukan.

Saat digerebek, AF dan DH berusaha menyembunyikan KR di kamar mandi. Namun upaya itu sia-sia. Ketiganya tetap diarak ke balai desa.

Dalam pertemuan disepakati kasus ini tidak dilanjutkan ke polisi. Perangkat desa hanya memanggil orangtua masing-masing.

Sementara sanksinya, ketiganya harus membayar denda untuk kas desa dan membelikan material untuk membangun infrastruktur.(YLY).

Tidak ada komentar: