Laman Jejakkasus.info

Rabu, 10 Juli 2013

Benarkah? Kapolres Sampang Bakal Bersikan Maling BBM Solar?



Sampang- www.jejakkasus.info  - Meski belum genap satu bulan menjabat sebagai Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar sudah banyak melangkah dalam penindakan hukum di Kabupaten Sampang.
Salah satunya penggrebekan industri penambangan pasir batu (sirtu) di Kecamatan Banyuates serta Penggrebekan penggunaan BBM bersubsidi di salah satu SPBU di Kecamatan Kota.

" Tidak ada kata toleransi bagi siapa saja yang melanggar hukum dan merugikan masyarakat, kita tetap akan sikat," tegasnya Rabu (10/7/2013).

Lebih lanjut Imran menambahkan, dalam setiap  penggrebekan dirinya langsung memerintahkan perwira dan tak menerjunkan bintara seperti Kasat Reskim AKP Jeni Al-Jauza dan Kasat Intel AKP Siswo Handoko untuk turun langsung ke lapangan. " Kalau bintara yang turun takut ada main," imbuhnya.

Masih kata Imran, dalam setiap perkara biasanya masyarakat berusaha meloby untuk menutup kasus, akan tetapi sebagai Kapolres pihaknya berjanji untuk tetap menjalankan kasus sesuai produk hukum yang berlaku.

"Pejabat sekelas pimpinan daerahpun tidak akan saya gubris kalau mau lobi-lobi kasus, Kalau saya sudah lapor ke Kapolda, siapapun tidak bisa," tegasnya.

Oleh sebab itu pihaknya berharap koreksi dan informasi dari siapapun, "Lebih baik saya dikoreksi dari pada saya didiamin terus saya juga ikut kecebur," pungkasnya
(Pria Sakti Presiden Jejak Kasus- Kontak: 0821-4152-3999)

Tidak ada komentar: